Penghargaan Buat Media Kelantan

Dengan kemasukan entry ini, menandakan tamat riwayat perjalanan kerja aku di bumi yang dikenali dengan jolokan nama Cik Siti Wan Kembang, Kelantan..bermula Ogos 07 berakhir 18 Dis 09…kini, aku sudah berada di Kuala Lumpur..

Biarpun satu ketika aku berat hati untuk melangsungkan kerjaya aku di sini namun rupa-rupanya ada hikmah di sebaliknya…hampir tiga tahun aku di sini, banyak pengalaman baru yang aku perolehi…lebih-lebih lagi yang bermanfaat dalam memantapkan asam garam dalam penulisan..

Dunia politik, bencana alam, jenayah dan macam-macam lagi…semua menarik apabila aku berkelana di tempat orang ini..

Namun, apa yang lebih aku pelajari, semangat kerjasama oleh pengamal media di sini..gang media Kelantan…..boleh aku katakan untuk kali pertama aku bekerja di STATE, gang-gang di sini adalah yang terbaik..

Tabik hormat aku kepada semua team wartawan, jurugambar, tidak kira media cetak atau elektronik..aku tak mampu nak sebut nama semua orang di sini..pengalaman dengan anda semua sukar dinilai dengan wang…asam garam cukup mengiurkan..pahit manis yang cukup menghiburkan…

Terima kasih semua..bersama anda adalah peluang berharga yang Tuhan kurniakan kepada aku..jika ada sumur di ladang, memang sah aku nak mandi, kalau ada umur yang panjang, kita pasti ke temu lagi…

ps: eh, den tak pakai AKU pada awalan tajuk entry la..hehehehee…

    • Penjelajah Blog
    • December 21st, 2009

    bereh bohh, boh yg terbaek, he he he, selamatttt..

    • ondscene
    • December 21st, 2009

    selamat datang kembali ke kl…

  1. selamat datang kembali ke kl.

    • mywanfai
    • December 24th, 2009

    jumpa di bangsar…………..hehe

  2. penjelajah blog: beye..timo kaseh..jaso mu ku kenang..
    ondscne: ya..gua masuk kaw jajahan kamu..mintak bantuan..
    wanfai: meh ler…

    • March
    • March 6th, 2010

    oh selesai juga attachment anda di Kelantan ya..
    Selamat berjuang di KL pula..🙂

  3. March: terima kaseh..

    • Dika
    • August 26th, 2010

    Sori nich Boz, numpang lewat…mampir deh, jadi pengen ke kuala lumpur nich…

    Oh ya boz…
    Aku bagi-bagi THR nich cb check : http://dikasoft.wordpress.com/thr-euy….yang pastinya km bakalan dapet $235 ky aku lo km mau ikutin step2 dari aku, aku siap pandu…gratis kok sob…di tunggu ya….

    Ada bonusnya lg…

    A. Kl kamu berhasil nyelesaiin langkah PERTAMA.
    1. Kamu bakalan dapet 33.3% cashback dari AMIN SYSTEM.
    2. Kamu bakalan dapet 30% cash back dari aku.
    3. Semua cashback ini langsung dikirim ke rekening kamu.

    B. Kalo kamu berhasil nyelesaiin langkah Kedua.
    1. Kamu bakalan dapet free step dari aku $5
    2. free step ini hanya bisa aku kirim setelah kamu nyelesaikan LANGKAH TERAKHIR.

    C. LANGKAH TERAKHIR.
    1. Kamu bakalan dapet free step $10 dari aku.
    2. Kamu bakalan dapet VCC ( virtual Credit Card, BISA UNTUK VERIFIKASI PAYPAL )) dari aku dengan nominal deposit $15 ( free step 2 + free step 3 ) ini bisa kamu terima kalo kamu selasaikan semua LANGKAH diatas.
    3. Kamu bakalan dapet $235 seperti aku, AKU JAMIN !!!

    SEMUA LANGKAH DI ATAS DAPAT KAMU SELESAIKAN DENGAN PILIHAN :
    1. CARA GRATIS. Dengan cara ini kamu membutuhkan waktu 3-4 minggu untuk bisa menyelesaikan seluruh langkah ( mendapatkan $235 ).
    2. CARA MURAH. Dengan cara ini kamu membutuhkan waktu 2-3 minggu untuk bisa menyelesaikan seluruh langkah ( mendapatkan $235 ), dengan sarat kamu kirimkan biaya $1 ke AMIN SYSTEM.
    3. CARA CEPAT. Dengan cara ini kamu membutuhkan waktu 1-2 minggu untuk bisa menyelesaikan seluruh langkah ( mendapatkan $235 ), dengan sarat kamu kirimkan biaya $3 ke AMIN SYSTEM.
    4. CARA HEBAT. Dengan cara ini kamu membutuhkan waktu tidak lebih dari satu minggu untuk bisa menyelesaikan seluruh langkah ( mendapatkan $235 ), dengan sarat kamu kirimkan biaya $9 ke AMIN SYSTEM.

    SEMUA INI BISA KAMU DAPATKAN, YANG PENTING KAMU MAU MENGIKUTI STEP BY STEP DARI AKU. GAK ADA BIAYA TAMBAHAN LAINNYA, AKU JAMIN….!!!

    BURUAN GABUNG, LUMAYAN BUAT THR LEBARAN…!!!

    Trims,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

